March 29, 2024

Google Adwords atau lebih dikenal sebagai Google Ads, merupakan media pemasaran yang dapat digunakan oleh para pengiklan agar situs bisnisnya dapat bertengger di peringkat teratas mesin pencari. Strategi pemasaran menggunakan jasa iklan Google banyak dipilih pelaku bisnis mulai dari skala kecil hingga besar, karena dianggap dapat meningkatkan brand awareness agar dikenal banyak orang.

Karena beriklan di Google memerlukan strategi tepat dan harus dipelajari, tak heran jika banyak pelaku usaha lebih memilih untuk menggunakan jasa pasang iklan online. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa pasang promosi online Banyumedia, berikut langkah-langkah pemesanannya!

Langkah Pemesanan Jasa Pasang dan Kelola Iklan Banyumedia

Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan untuk meningkatkan penjualan.

Memilih Paket

Langkah pertama adalah memesan paket. Terdapat beberapa paket yang disediakan oleh Banyumedia, diantaranya:

  • Paket 10 hari dengan biaya bervariasi mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 10.700.000.
  • Paket 15 hari dengan biaya bervariasi mulai dari Rp 850 ribu hingga Rp 15.750.000
  • Paket 30 hari dengan biaya bervariasi mulai dari Rp 850 ribu hingga Rp 31.100.000

Mengisi Form Pemesanan

Setelah memilih paket, Anda akan diminta untuk mengisi form pemesanan. Isi form pemesanan sesuai dengan informasi yang diperlukan, dan pastikan data telah terisi dengan benar.

Melakukan Pembayaran

Langkah selanjutnya setelah mengisi form pemesanan di jasa iklan Google Banyumedia adalah melakukan pembayaran. Lakukan pembayaran sesuai paket yang dipilih.

Menunggu Iklan Tayang

Apabila pembayaran telah berhasil, maka Anda hanya perlu menunggu iklan untuk tayang di halaman pencarian Google. Iklan akan tayang setelah 1 hingga 3 hari, dan para calon konsumen akan melihat iklan Anda sesuai dengan keyword yang telah disisipkan pada suatu konten.

Dimana Iklan Akan Ditampilkan?

Tak sedikit yang bertanya-tanya dimana promosi tersebut akan ditampilkan. Iklan Anda nantinya akan muncul di halaman hasil pencarian Google baik dalam mode laptop, PC, tablet, ataupun smartphone.

Tak hanya itu, promosi pun dapat muncul di halaman website yang tergabung dalam jaringan Google atau Google Display Network termasuk Youtube dan Gmail. Sehingga promosi berupa video juga dapat muncul di Youtube.

Mengapa Banyak Pelaku Bisnis Memilih Memasang Iklan di Google Ads?

Google Ads banyak dipilih para pelaku usaha karena mendatangkan banyak manfaat tak terduga. Apa saja?

Pebisnis Dapat Menentukan Target

Salah satu alasan mengapa Google Ads banyak dipilih karena pebisnis dapat menargetkan iklan berdasarkan kategori serta pengunjung yang tertarik dengan produk ataupun jasa tersebut. Selain itu pebisnis juga dapat menargetkan promosi berdasarkan kata kunci, zona lokasi, usia, waktu, serta perangkat yang digunakan.

Pebisnis Dapat Mengukur Hasil Dengan Mudah

Dengan Google Ads, pebisnis juga dapat mengukur hasil dengan mudah. Pasalnya platform ini memungkinkan Anda untuk memantau kemajuan promosi bisnis, berapa orang yang telah mengklik iklan tersebut, siapa saja pengunjung website, dan lain-lain.

Pebisnis Dapat Mengatur Anggaran

Anda pun dapat mengatur sendiri berapa anggaran untuk memasang promosi. Berapa budget yang dikeluarkan setiap harinya, berapa jumlah konsumen yang ditargetkan untuk dapat melihat promosi tersebut, seluruh hal terkait biaya promosi dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

Dapat Meningkatkan Traffic Website

Selain itu, Google Ads juga dianggap ampuh untuk meningkatkan traffic website. Pasalnya promosi yang Anda pasang akan muncul setiap ada calon konsumen mengetik kata kunci relevan dengan produk maupun jasa yang Anda tawarkan.

Itulah cara mudah memesan jasa iklan Google Ads di Banyumedia, jasa pasang dan kelola iklan online terbaik. Tunggu apalagi, tingkatkan penjualan bisnis Anda dengan promosi online sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *