April 19, 2024

Bagi para penikmat game petualangan dengan game play menyenangkan, rasanya wajib untuk download game Only Up. Only up sendiri baru diluncurkan secara resmi pada 24 Mei 2023 lalu di steam.

Di dalam permainan tersebut, pemain akan diajak menjelajah dunia penuh misteri dan rahasia. Tujuan dari game tersebut adalah untuk menuju ke ketinggian paling tinggi yang bisa dicapai oleh pemain.

Gim ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa digunakan oleh karakternya. Nah, bagi Anda yang penasaran pada permainan ini, langsung saja simak informasinya dari viome.org di bawah ini.

Alur Game Only Up

Pemain akan menjalankan perannya sebagai Jackie, remaja asal Ghetto yang ingin terbebas dari kemiskinan. Untuk mewujudkannya, Ia mulai melakukan perjalanannya untuk mengetahui dunia secara mandiri.

Pada alur Only Up digambarkan bahwa dunia sudah jadi gila dan bahkan tidak pernah menjadi normal dalam waktu lama. Pada gim ini dijabarkan jika krisis merupakan waktu tepat untuk bertindak meskipun langkah tersebut dapat membuat Anda menjadi mundur lebih jauh.

Banyak nilai-nilai yang diajarkan pada permainan ini seperti tentang bagaimana Anda memilih jalan yang tepat, jangan pernah merasa takut, dan juga selalu belajar berdasarkan kesalahan. Sang karakter Jackie akan terus melompat dari tanah meski tidak tahu apa yang terjadi nanti.

Jadi, alur dari permainan ini secara garis besar adalah menceritakan Jackie sang samurai tanpa tujuan dan hanya fokus untuk terus berjalan. Berbekal kecerdikan serta kesabaran, Jackie akan berusaha mencapai puncak tertinggi.

Spesifikasi dan Kelebihan Game Only Up

Seperti halnya game lainnya, tentu terdapat spesifikasi yang harus diketahui supaya Anda bisa memainkannya. Berikut ini adalah berbagai spesifikasi PC yang diperlukan agar dapat menjalankan game tersebut.

1. Spesifikasi Minimal

  • OS : Windows 8/10/11 (64-Bit)
  • Processor : Intel Core i5-6600@ 3.1 GHz or AMD R5 1600X @ 3.5 GHz or equivalent
  • Memory : 8 GB RAM
  • Graphics : NVIDIA GeForce GTX 1650 or equivalent
  • DirectX : Version 12
  • Storage : 6 GB available space

Dengan melihat informasi di atas, Anda dapat mengira-ira sendiri apakah permainan tersebut kompatibel di PC atau Laptop yang digunakan. Apabila spesifikasi tersebut tidak terpenuhi, maka Anda tidak akan dapat memainkannya.

2. Kelebihan

Selanjutnya, untuk kelebihan dari permainan ini adalah grafis yang digunakan sudah 3D sehingga tampak realistis dan juga indah. Selain itu, audio serta musik di dalam gim juga terdengar menyenangkan.

Supaya tidak cepat bosan saat bermain, terdapat eskalasi tingkat kesulitan saat Anda mencapai ketinggian tertentu. Pastinya, semakin tinggi posisinya maka tantangan serta rintangannya akan menjadi lebih sulit lagi.

Download Game Only Up

Untuk dapat mengunduh gim seru ini, Anda dapat membelinya langsung di platform Steam. Harga dari gim tersebut saat ini adalah Rp 139.999 dan masih bisa mengalami perubahan tergantung situasi serta kondisi.

Berdasarkan ulasan di atas, Anda bisa download game only up ini langsung ke Steam. Namun, sebelum membeli dan menikmati game-nya, pastikan dulu apakah PC Anda sudah memenuhi spesifikasi minimal atau belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *