April 25, 2024

Ada banyak pilihan genre download MP3 dengan tema Kpop atau Korea yang bisa didengarkan. Biasanya memang lagu-lagu tersebut akan menyajikan tempo cepat sehingga membuat seseorang akan semangat ketika sedang menjalani hari.

Bukan hanya lagu yang membuat Anda semangat sekaligus energic saja tetapi beberapa tembang justru mempunyai nada sekaligus lirik mellow. Bahkan tidak sedikit akan membuat Anda galau sekaligus baper ketika sedang mendengarkannya.

Ada beberapa pilihan tembang kpop yang bisa Anda download dan dimasukkan ke dalam list musik kpop ataupun playlist favorit. Kami sudah menyajikan informasi pentingnya dibawah ini untuk Anda.

Rekomendasi Download MP3 Korea, Apa Saja?

Mendengarkan lagu Kpop memang menjadi pilihan bagi sebagian besar orang terutama untuk memberikan semangat ketika sedang menjalani hari. Terlebih lagi banyaknya idol yang ada, membuat Anda punya banyak pilihan untuk mendengarkan karya dari siapa.

Nah bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi lagu kpop dimana bisa bikin galau hingga baper, maka beberapa tembang berikut tidak boleh dilewatkan.

How Can I Love the Heartbreak, You’re The One I Love-AKMU

Nama dari AKMU mungkin tidak familiar di telinga sebagian besar orang dibandingkan dengan grup girls. Tetapi siapa sangka AKMU mempunyai lagu recommended dimana tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Lagu sedih dengan nada mellow inilah dibawakan dengan penuh emosional oleh duo penyanyi kakak adik. Tentu saja, tembang ini sangat cocok untuk didengarkan siapapun terutama bagi Anda yang sedang galau-galaunya.

Thank You For Goodbye

Masih ada rekomendasi download MP3 Korea lainnya yakni Thank You for Goodbye ini. Dimana lagu yang dibawakan oleh BEN sangat terkenal karena mempunyai lirik mendalam sekaligus membuat hati bisa hancur berkeping-keping.

Thank You for Goodbye sendiri menceritakan tentang ungkapan terima kasih karena sudah perpisah lantaran tidak ada lagi perasaan sayang tersisa. Kalau Anda sedang patah hati, maka tembang inipun wajib didengarkan.

Fine-Taeyeon

Tembang bertajuk Fine dari Taeyeon inipun juga wajib untuk didengarkan. Terlebih lagi didalamnya juga mempunyai makna sangat mendalam sehingga benar-benar related dengan kehidupan percintaan terutama anak muda.

Tidak hanya liriknya saja, tetapi musik didalam lagu inipun juga sangat enak untuk didengar. Terlebih lagi idol cantik yang merupakan leader SNSD ini akan membuat pendengarnya langsung tersentuh dengan cerita untuk melupakan mantan.

That’s Okay- D.0 Exo

Anda merupakan penggemar idol grup dari EXO? Nah single dari D.O inilah menjadi rekomendasi MP3 terbaik Korea Pastinya para penggemar sudah tidak asing lagi dengan lagu yang sudah dirilis pada tahun 2019 bukan?

Ternyata That’s Okay ini menjadi hadiah bagi para penggemarnya sebelum idol mereka berangkat Wamil atau Wajib Militer. Masuk ke dalam lagu sedih, That’s Okay inilah juga memiliki makna cukup mendalam.

Breathe- Lee Hi

Penyanyi solo, Lee Hi ternyata juga mempunyai lagu berjudul breath dimana wajib didengarkan ketika sedang sedih. Sebab didalamnya juga mempunyai makna cukup mendalam karena relate dengan adanya kehidupan.

Ephiphany- Jin BTS

Army sepertinya tidak boleh melupakan single dari Jin BTS satu ini dimana mempunyai tema sedih. Lagu ini sudah dirilis di tahun 2018 dan masih enak didengarkan di tahun ini karena terdapat pesan bahwa diri sendiri cukup berharga.

Selain menikmati lagu-lagu Indonesia, lagu Korea ternyata juga mempunyai penggemar yang cukup banyak. Untuk Anda yang bingung download MP3 Korea, temukan sekarang hanya di lagu.dj dan dapatkan ribuan tembang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *