March 28, 2024

Call of Duty Mobile atau kerap juga disebut COD Mobile merupakan game dengan genre FPS yang cukup populer di Indonesia. Banyaknya jumlah pemain membuat tidak sedikit memilih untuk membeli akun COD Mobile dibandingkan harus memainkannya dari awal.

Pasalnya, dengan membeli akun, maka Anda akan langsung mendapatkan berbagai item atau tier secara instan. Jadi, pemain tidak perlu memainkan permainan dari tier bawah yang memakan banyak waktu dan tenaga. Meski begitu, pastikan juga untuk selektif sebelum membeli agar tidak mengalami penipuan.

Sekilas Tentang Call of Duty Mobile

Seperti sudah disebutkan di bagian awal, Call of Duty mobile adalah game berbasis battle royal dan dikembangkan oleh TiMi Studio Group. Sebenarnya permainan tersebut sudah lama hadir namun masih berada di platform PC saja. Sementara itu, versi ini dapat dimainkan melalui ponsel layaknya permainan lain seperti Free Fire atau PUBG.

Setelah dua tahun awal kemunculannya, game tersebut mendapatkan respons sangat baik dan diunduh lebih dari 500 juta pengguna. Ada beberapa mode permainan bisa dinikmati seperti Domination, Frontline, Free for All, Bomb Mission, Deathmatch, dan lain-lain. Bagi para player game serupa seperti Counter Strike mungkin tidak akan terlalu asing dengan permainan tersebut.

Dapat dikatakan bahwa Call of Duty mobile cenderung lebih menarik dibandingkan genre serupa karena terdapat beberapa kelebihan. Setiap kelas dibekali dengan kemampuan unik seperti medic dalam penyembuhan, scout untuk mendeteksi musuh, atau ninja berkemampuan memanjat medan tinggi.

Cara Membeli Akun COD Mobile dengan Aman

Untuk membeli akun COD Mobile, Anda tidak boleh sembarangan agar terhindar dari berbagai risiko, mulai dari tidak sesuai deskripsi atau bahkan penipuan. Berikut adalah beberapa cara dapat digunakan supaya lebih aman.

1. Beli akun level rendah

Tips ini bisa dilakukan apabila Anda memiliki budget terbatas namun tetap ingin beli akun. Pasalnya, semakin tinggi levelnya, otomatis harganya juga lebih mahal. Selain faktor level, harga biasanya juga akan ditentukan berdasarkan kelangkaan item di dalamnya.

Tak begitu masalah jika membeli level rendah terlebih dahulu. Asalkan sudah memahami sistem permainan dan dasar mekanik, Anda bisa menaikkan level secara manual seiring berjalannya waktu. Meskipun membutuhkan waktu, namun itu jauh lebih baik karena sekaligus melatih keterampilan dalam bermain.

2. Membeli di platform jual beli khusus game

Sebenarnya Anda bisa membeli di tempat-tempat umum seperti grup Facebook, komunitas game, atau sosial media. Akan tetapi, sistem keamanan di tempat tersebut masih belum terjamin. Pasalnya, potensi adanya penipuan masih ada sehingga Anda perlu berhati-hati.

Agar terhindar dari risiko tidak diinginkan, cobalah membeli di platform khusus jual beli seputar game, salah satu contohnya adalah zeusx.com. Zeusx.com merupakan marketplace gaming online yang menyediakan berbagai layanan mulai dari joki, top up, jual beli akun, dan lain-lain dengan harga terjangkau.

Terkait keamanan Anda tidak perlu khawatir karena zeusx.com merupakan pihak ketiga sebagai penengah antara pembeli dan penjual. Uang tidak akan diterima oleh penjual sebelum pembeli benar-benar menerima produk sesuai deskripsi. Metode pembayarannya pun juga lengkap, mulai dari transfer bank lokal maupun internasional seperti PayPal.

3. Lihat rating penjual

Berkaitan dengan poin sebelumnya, Anda akan melihat cukup banyak penjual. Agar mendapatkan layanan terbaik, cobalah melihat rating dan testimoni dari para pembeli. Semakin banyak testimoni positif, artinya penjual tersebut layak dipilih.

Dapat disimpulkan bahwa tidak ada masalah jika Anda ingin membeli akun COD Mobile dibandingkan harus memulai dari awal. Selama tidak digunakan untuk hal negatif, cara ini akan menghemat cukup banyak waktu, apalagi jika Anda tidak punya waktu memainkannya sepanjang hari.

Pasalnya, tidak jarang orang membeli dengan tujuan tidak baik seperti ingin menggunakan cheat atau tools tambahan. Dengan menggunakan akun baru, maka ketika mendapat hukuman seperti banned tidak akan begitu menjadi masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *